Record The Journey and Thoughts

Saturday 26 August 2006

Situs Presiden SBY


Kalo ingin mengetahui lebih banyak tentang Presiden Republik Indonesia Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, silakan membukanya pada Situs Resmi beliau. Tapi ada saja yang iseng membuat akun yang Tidak Resmi di Friendster. Akun Presiden SBY yang tersebar di website www.friendster.com itu memuat data pribadi Presiden SBY lengkap dengan foto dan beberapa testimonial tentang Presiden SBY, telah membuat staff kepresidenan kebakaran jenggot.

Jika anda menbacanya tentu anda akan dibuat (maaf) tersenyum, ketawa, marah, bahkan geram, karena selain profilnya yang menghebohkan, juga terdapat testimoni dari akun yang bernama seperti bintang porno. Isi testinya...ah liat aja sendiri. Selain itu ada juga yang menggunakan nama Presiden RI. Tetapi yang ini mungkin hanya memakaimya sebagai url aja.

Juru Bicara Presiden Susilo bambang Yudhoyono, Andi Mallarangeng, di Kantor Presiden memberikan statement kepada Pemilik account Friendster atas nama SBY dihimbau untuk segera menghentikan kegiatannya, untuk menghindari tersebarnya informasi-informasi yang salah.

“Mungkin orang-orang yang membuat account Friendster atas nama Presiden SBY itu bermaksud baik, namun untuk menghindari informasi yang keliru, mohon account tersebut ditutup,” kata Andi di hadapan wartawan. Friendster itu adalah salah satu situs yang sifatnya pribadi, dibuat oleh orang yang bersangkutan untuk kepentingan pribadi pula.

Dari koran edisi jumat (25/8/2006) saya membaca sebuah kolom berita bahwa selain akun presiden di friendster juga ada akun yahoo yang menggunakan nama lengkap Presiden SBY. Staff kepresidenan telah meminta management friendster dan yahoo untuk menghapus akun2 tersebut.

Wahh..keisengan membawa petaka. Bener2 deh.. :)

Rujukan disini.

2 Comments:

  1. * Di sini ada cerita
    Tentang cinta
    Tentang air mata
    Tentang tetesan darah

    Disini ada cerita
    Tentang kesetiaan
    Juga pengkhianatan

    Disini ada cerita
    Tentang mimpi yang indah
    Tentang negeri penuh bunga
    Cinta dan gelak tawa

    Disini ada cerita
    Tentang sebuah negeri tanpa senjata
    Tanpa tentara
    Tanpa penjara
    Tanpa darah dan air mata

    Disini ada cerita tentang kami yang tersisa
    Yang bertahan walau terluka
    Yang tak lari walau sendiri
    Yang terus melawan ditengah ketakutan!

    Kami ada disini
    www.pena-98.com
    www.adiannapitupulu.blogspot.com

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih