Record The Journey and Thoughts

Thursday, 28 June 2007

Hiatus



Assalamualaikum,

Apa sih arti HiatusTM?
Menurut mbah wiki, kata Hiatus adalah:
A temporary pause in such activities as blogging or column writing.

Kira2 maksudnya:
Berhenti sejenak dari aktifitas ngeblog, baik menulis, menjawab, maupun menambah asesoris. Pokoke absen dulu untuk urusan ngeblog.

Wah ada apa ya kok nyebut2 hiatus?

Yup, karena saya akan menjalani ritual ini mulai minggu depan, tepat mulai 1 Juli 2007 sampai jangka waktu tertentu. Bisa sementara, bisa selamanya... Marilah kita berdoa semoga saya bisa aktif lagi... *halah :P*

Makanya kenapa saya membatalkan migrasi domain, salah satu alasannya adalah belum tentu saya bisa selamanya mengakses internet. Paling2 kalo kangen saya njenguk blog via hape :)

Saya pasti merindukan kalian semua... hiks.. :(

Wassalamualaikum.
Lady,-

11 Comments:

  1. wah jadi mau hiatus nih mbak? tapi Ym nya masih kan? hehehe

    ReplyDelete
  2. moga rencananya semakin mendekatkan dengan suami.....hore....siap2 dpt ponakan :D

    ReplyDelete
  3. pokoknya salam kenal dulu aja... cepet balik dari hiatus yah :)

    ReplyDelete
  4. Ada acara apa mbak?
    Aku nyusul ah.. ntar 2 minggu lagi. Mau UAS :)

    ReplyDelete
  5. Ohh..saya baru tau arti sbnr nya hiatus..sblm nya blm tau..trims mbak..

    ReplyDelete
  6. mbak mau kemana..cepatan balik..kangeen nii

    ReplyDelete
  7. yach..... *mode.sedih.com*
    aa di tinggal sendirian dech.

    ReplyDelete
  8. buat semuanya, terimakasih ya udah peduli sama blog ini. manusia boleh mempunyai rencana namun segalanya Allah yang menentukan. insyaallah saya akan kembali beraktifitas :)

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih