Record The Journey and Thoughts

Monday 25 June 2007

Borgol



Melihat orang diborgol sudah biasa melihat di tipi (sinetron, berita kriminal). Tapi melihat langsung dalam jarak 4-5 meter? Seakan mimpi...kaget, gemetaran, keringat dingin. Begitulah yang saya alami barusan. Saya melihat dengan mata kepala sendiri, seorang maling motor tertangkap digelandang polisi intel menuju area parkir untuk rekonstruksi, tepatnya nunjukin posisi motor yang dicuri saat itu.

Kebetulan saat pandangan tertuju ke luar, saya terpana ada orang ditarik2 pake borgol masuk area parkir. Saya melihat dari balik kaca karena ga berani keluar. Setelah memberanikan diri keluar untuk melihat apa yang terjadi, ternyata dia pelaku curanmor yang terjadi sebulan lalu saat saya ga masuk kerja. Pelaku itu berhasil tertangkap di madura. Wah... kok bisa ketemu yah?

Saya ga tau harus kasihan ato bersyukur dengan tertangkapnya pelaku curanmor itu digelandang polisi2.

Yang jelas, harapan saya ga terjadi lagi deh...

2 Comments:

  1. Bersyukur kalau memang itu pelakunya.
    Kasihan kalau ternyata salah tangkap. Yang sangat disesalkan saat ini, polisi lumayan sering salah tangkap. Dulu di SCTV pernah mewawancarai seorang anak yang dihajar polisi agar ngaku bahwa dia yang membunuh bapaknya. Kasian banget kan. Udah bapaknya meinggal, dihajar pula, dan disuruh ngaku dia yang melakukannya.
    Semoga itu hanya sebagian kecil dari polisi2 kita.

    ReplyDelete
  2. kalo sampe pada rekonstruksi saya yakin dia pelakunya, soalnya kejadian motor ilang di parkiran udah beberapa kali.

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih