Record The Journey and Thoughts

Monday, 14 April 2008

BlogRally's Screenshot



Datang ke acara sekedar dolan dan kopdar, jadi bukan sebagai peserta. Maka dari itu yg bisa dilakukan ya melihat2 ato nunut blogwalking gratis. Dari pada ngantuks mending jalan2 dan jepret sana sini. Ini dia..


welcome..




masjid jamik malang (lokasi lomba tepat di depan masjid ini)



suasana lomba, tampang2 serius..



..termasuk peserta pada gambar di bawah ini, berharap dapat hadiah laptop! eh bo'ong ding sebagian peserta lg pada break, memanfaatkan laptop nganggur, jadi deh peserta gadungan





siapakah ini? Inilah mbak manda yg kesohor itu kok tangannya aja yang kena jepret? maunya gitu kok



kl ini tim narsis (juara 3)



masternya tim narsis (mr.jauhari)



menjelang sore, alun2 udah mulai ramai pengunjung, maklum malem minggu..



airmancur pun sudah mancur



sok imut (vivi, siwi, lady, dian)





di balaikota menjelang senja, menunggu proses upload sekalian menunggu pawai lampion. tapi ga lama abis klik saya pulang, krn mulai bersin2 kedinginan




Ingat pepatah 'berita tanpa skrinsut adalah hoax'. Setidaknya beberapa poto tersebut di atas mendukung liputan seputar malang blog rally 2008, jadi kesimpulannya acara tersebut bukanlah hoax

11 Comments:

  1. hihihi.... 'a baru tahu kalo teteh narsis banget. :D

    ReplyDelete
  2. @mrbambang: singkat padat jelas :P
    @purwa: wah.. padahal malu2 lho? :P

    ReplyDelete
  3. eh ada tjah aju, aku unduh ah gambar e

    ReplyDelete
  4. kenapa kalo ada acara poto2 narsis aku kok ndak bisa dateng ya?
    pas acara aku masih terdampar di kota laknat ituh...
    wah mesti ale ngebeki frame, jauhari mesti dengan keluarga buah2annya!
    :d

    ReplyDelete
  5. rajin kopdaran ya mbak? hehehe

    ReplyDelete
  6. Huwaaa.waktu ntu mau dtg tapi.......sekolah beserta UTSnxa menghalangiku

    ReplyDelete
  7. Nyesel deh pdhl aku uda kesana tpi kok gk ktmu..Nybelin bgt

    ReplyDelete
  8. weee... ada fotoku juga disini hihihi :D

    ReplyDelete
  9. nunut kopi foto yaa..??

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih