Record The Journey and Thoughts

Thursday 31 May 2007

Ponsel Teknologi Dual On (2On)

Pernah melihat iklan di tipi yang menayangkan ponsel dobel simcard? Yang terlintas di benak saya waktu itu tak lain adalah ”pengeenn...”
Saat ini cukup kerepotan dengan dua ponsel, satu GSM dan lainnya CDMA, jika pake ponsel dual on pasti lebih menyenangkan. Segera saya tepis keinginan itu mengingat kebutuhan pokok saya masih ada yang belum terpenuhi :P~


Ponsel itu adalah SCH-W579, unggulan PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), berbentuk lipat atau folder yang berbasis CDMA. SCH-W579 merupakan dual stand by pertama di Indonesia yang mampu standby dalam posisi on sekaligus untuk CDMA & GSM (dual on). Ponsel ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses jaringan CDMA dan GSM secara bersamaan dalam sebuah ponsel yang dilengkapi dengan aplikasi bisnis dan multimedia terkini.

Kompatibel dengan lima frekuensi band, SCH-W579 (2On) meningkatkan kemampuan roaming dan menawarkan jangkauan jaringan yang lebih luas. Pada waktu yang bersamaan ponsel ini mampu menangkap sinyal jaringan CDMA dan GSM dengan sangat baik, dan di setiap saat dapat mengakses sinyal secara optimal untuk kebutuhan panggilan telepon. Juga memiliki memori internal 80MB dengan tambahan slot MicroSD untuk memberikan kenyamanan kapasitas penyimpanan ekstra dokumen, musik, gambar dan video dan juga rekaman suara, nada dering serta permainan.

Fiturnya menambah kenyamanan para pengguna berkomunikasi, antara lain fitur multimedia dengan 2.0 megapiksel kamera CMOS yang mampu menghasilkan gambar JPEG pada resolusi 1028 x 1024 dengan 4x digital zoom. Adapun sebagai pelengkap bisnis, ponsel ini memiliki Business Card Reader yang secara otomatis menyimpan informasi kontak dari kartu nama ke dalam sistem PIM ponsel.

Emang berapa harganya? Rp 6,5 juta!
Cukup manis bukan??? :D


(adaptasi dari www.kompas.com)

4 Comments:

  1. 6 jutaan manis???
    Mahal amat. Mendingan aku beli dua HP. Jatuhnya lebih murah, dan juga bisa lebih bergaya jadi keliatan orang sibuk gitu pegang Hape banyak :)
    hehehe...

    ReplyDelete
  2. Meskipun dual On, tapi ponsel ini fungsi-fungsinya lebih ke CDMA, jadi u/ GSM paling cuman u/ telpon sms doang. Kemudian katanya sih terkadang masih belum stabil.

    saingan produk ini juga ada, harganya skeitar 3 jutaan. Tapi made in China punya.

    ReplyDelete
  3. Masalah stabil ato gak kan tergantung yang memakainya gt. Kalo ak sih, belinya memang kebutuhan untuk telpon ya gak ada masalah kok. Lain hal kalo dipake bwt sms. ya gak stabil lah. wong dipencet terus,hee..he....

    ReplyDelete
  4. Ada yg Dual on CDMA-CDMA gak? Kalo ada kabari ke email:
    budidayaku@yahoo.com
    Thanks

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih