Record The Journey and Thoughts

Tuesday, 4 December 2007

Heliway

Proyek Alternatif Bila Busway Gagal...




sumber: dari milis internal

6 Comments:

  1. Riza Azmi (rizaazmi.wordpress.com)5/12/07, 10:47 am

    Aku liat itu tuh di koran kompas mba'. Kalo gak salah edisi sabtu 2 minggu lalu.

    Kali di scan terus di posting ke milis2.

    ReplyDelete
  2. rosyidi.com5/12/07, 2:44 pm

    Wakakak.. ada2 aja.
    Bisa aja sih benernya pake heliway. Tapi biayanya gak ada yang kuat bayar. Jangankan heli, subway aja pemerintah masih mikir2. Subsidinya gede. Kalo tanpa subsidi gak ada yang mau naik, karena emang mahal banget.

    ReplyDelete
  3. wah heliway pasti mahal banget.... kemarin aku nonton di trans, kalau ada yg namanya helimousine di jkt, tarifnya sekali naik / 1 jam penerbangan sekitar 8 -9 juta, ah capee deh...

    ReplyDelete
  4. meskipun dari milis internal, sebaiknya disebutin dunk siapa pengirimnya...jangan kaget kalau ternyata pengirimnya adalah seorang artis...siapa dia.....Antonio Subanderas!!!....

    ReplyDelete
  5. @Dena: dr milis yg sama ya :D

    @Riza Azmi: kemungkinan besar begitu :)

    @rosyidi: betul itu :)

    @Tia: uangnya cap apa ya :)

    @mrbambang: hehehe dasar :P

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih