Record The Journey and Thoughts

Wednesday 22 October 2008

Olay's Fake Promo

Anda mungkin pernah selintas menonton iklan OLAY WHITE RADIANCE yang memakai model iklan Nirina Zubir. Iklan itu akhir2 ini muncul kembali setelah sekian lama tidak tayang dengan memberikan promo tambahan yakni memberikan produk gratis hanya dengan syarat mengirimkan sms premium OLAY WR ke 7669. Promo ini berlangsung hingga akhir bulan Nopember 2008.

Mengenai sms premium sudah pernah saya tulis di sini yakni kuis roncar. Rata2 sms seperti REG itu cenderung merugikan penonton karena tiap sms yang diterima akan menyedot pulsa penonton yang mengirimkan sms REG.



Kembali ke iklan Olay, 4 hari lalu saya coba ikutan sms berhadiah produk Olay. Pertimbangan saya mengikutinya adalah saya sedang mempunyai pulsa segar dan kebetulan masa promonya berhadiahnya masih lama. Beberapa detik kemudian saya mendapat sms balasan yang isinya ‘agak mengecewakan’ yakni pemberitahuan bahwa produk telah habis



Salah sendiri kenapa ngirim sms! Oke.. Kalo saya sih tidak masalah tidak mendapat produknya, tapi saya kecewa dengan iklannya yang masih menayangkan hadiah produk. Bila memang stok sudah habis, kenapa tidak di-cut aja bagian dari iklannya yang menjanjikan hadiah produk itu. Dengan demikian tidak mengeruk keuntungan dari tarif sms premium sebesar Rp 2200/sms. Kalo sudah begini, siapa yang dirugikan? Penonton kan?

So, bagi yang menonton iklannya dan ingin mendapatkan produk gratisnya via sms, lebih baik dibatalkan saja daripada pulsa anda terbuang sia2, mending buat gprs-an

6 Comments:

  1. Selamat yah...terjebak2..

    ReplyDelete
  2. untung gak ngirim :D

    ReplyDelete
  3. hehe...

    agak ga nyambung tp jd inget global tv. kl pagi perasaan iklannya tentang sms premium semua deeh

    ReplyDelete
  4. aku jg pernah iseng kirim kayak gituan. isine mangkel!!

    ReplyDelete
  5. Ya memang kita harus hati2 ama sms premium. Mendingan pake sms solar atau minyak tanah aja biar lebih murah. hehehe..
    wah gak nyambung :)) hahaha..

    ReplyDelete
  6. aku dapet kok ^^
    ya cuman disertai pembelian di guardian minimal 7rb sih :))

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih