Record The Journey and Thoughts

Tuesday 27 January 2009

Datang Tak Diundang, Pulang Tak Diantar


S olo menjadi salah satu kota ziarah yang dikunjungi para Blogger Timur Tengah. Jangan salah, maksudnya bukan blogger yang berasal dari negara arab atau timur tengah melainkan blogger yang melakukan kunjungan ke wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah, meliputi: Surabaya, Malang, Ponorogo, Madiun, Ngawi, Solo, Yogyakarta, Purworejo, Semarang, Tuban, Lamongan, Gresik.

Penyambutan terhadap peziarah ditempatkan di Taman Kota Balekambang. Meski sudah hampir 1 tahun saya menetap di Solo, saya belum pernah tahu lokasi taman kota tersebut. Dengan bantuan beberapa teman blogger (Bengawan dan BHI) via telpon dan sms akhirnya ketemu juga tempat yang dimaksud. Kalo di Malang nama Balekambang adalah nama sebuah Pantai yang mirip dengan tanah lotnya Bali.




Menunggu 1 jam di lokasi membuat kami (saya dan suami) hampir putus asa, sebab waktu kami tidak banyak. Saat motor hendak meninggalkan lokasi, datanglah armada hijau yang berisi rombongan dari Surabaya. Sehingga saya mengurungkan untuk pergi. Setelah melihat satu persatu personel keluar dari mobil, yakinlah kalo mereka adalah blogger (TPC) dengan adanya sosok anang



anang berpetuah, para jamaah khusuk


Sebenarnya ada yang kurang dari kedatangan blogger dari Timur ini, yakni teman Globber yang saya angan2 dalam ziarah ternyata tak satupun yang ikut serta, secara dah kangen juga dengan mereka sejak kepindahan saya ke ranah Solo. Tapi tidak apa-apa, stiker bloggerngalam yang dibagikan kepada teman2 Bengawan sudah mengobati kekecewaan saya

Setelah mengikuti serangkaian ritual penyambutan peziarah, kemudian narsis sejenak. Mohon maaf kepada teman2 TPC dan Bengawan karena saya harus pamit duluan. Terima kasih oleh-olehnya dari TPC, buletin HI-TECHNEWS edisi terbaru




9 Comments:

  1. thanks ya mbak... kalo dolan sby mampir2 n kontak TPC ya...

    ReplyDelete
  2. wah sampeyan ngefans anang rupanya...heheheh

    ReplyDelete
  3. weeehh wes kopdar ro anang to??

    ReplyDelete
  4. gut...gut...

    ReplyDelete
  5. Wew....yg habis ketemuann...
    asyik nih bisa ketemu ma sesama blogger...

    ReplyDelete
  6. lho.. njenengan toh ternyata, kok saia bisa lupa ya kemaren!!..

    gak nyangka...

    hadooh

    ReplyDelete
  7. Akhirnya saya ketemu lagi sama lady elen setelah jagongan bloger di SGM itu.. ternyata lama juga ya nggak ketemu???
    Sukses selalu!

    ReplyDelete
  8. sebagai panitia acara daripada Ziarah Wali Blogger, saia mengucapkan terima kasih atas jamuan yang sangat istimewa tersebut..

    semoga dilain waktu kita dapat berkumpul lagi, salam kenal

    ReplyDelete
  9. haaaaaaaaaaahhhhh... ketemu lagi di UNS... :-D

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih