Record The Journey and Thoughts

Saturday 26 March 2011

Axioo and Blogging

Acara malam launching Axioo HNM di Solo Computer Bazaar 2011 begitu gempita di Diamond Convention Center lantai 2. Saya masuk dengan tiket freepass dan undangan Axioo. Kedua tiket itu merupakan jimat sebagai salah satu member Komunitas Blogger Bengawan Surakarta.


Tiket Freepass


Featuring: Icha Jikustik

Model Axioo HNM

Sedangkan di lantai 1 merupakan tempat Bazar Komputer yang terselenggara sejak tanggal 23 hingga 27 Maret 2011. Lihatlah pengunjungnya yang membludak, tentu mereka datang tidak hanya bermaksud melihat-lihat. Ya, notebook dan netbook bukan barang mewah di jaman facebook ini. Jutaan rupiah tidak sayang dilepaskan demi mendapatkan gadget idaman.

Membludak

Detik-detik mendebarkan saat pengumuman lomba review Axioo Neon HNM. Tidak dipungkiri bahwa semua peserta lomba (15 blogger) berharap tulisannya masuk sebagai pemenang. Semuanya tetaplah takdir illahi jika ternyata sebagai pemenang atau belum beruntung. Termasuk blog ini adalah salah satu yang belum beruntung :(

Meski tidak menang di lomba review (3 HDD External), tidak mendapat doorpraise (5 Flashdisk 4GB) dan tidak menang undian (1 Netbook Axioo Pico), ternyata saya masih beruntung kok, yakni masih kebagian souvenir kaos dan snack padahal kami datang terlambat :P

Yang penting tetap semangat menulis dan dapat tambahan pengalaman :)


Tetap Semangat ^.^

3 Comments:

  1. Tetep semangat mbak.. pamerannya pindah solo to.. sayangnya kompet lagi tipis, belum bisa upgrade deh..

    ReplyDelete
  2. yes, makasih. eh maksudnya pindah apanya? setauku di solo selalu ada pameran komputer dan tempatnya selalu di hotel diamond :)

    ReplyDelete
  3. keep posting sob..
    keren bangett,..... infonya mantepp banget....

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih