Record The Journey and Thoughts

Friday 24 July 2009

Kamera CCTV Low Cost di Alnect Komputer

Siapa yang tidak kenal CCTV (Closed Circuit TV), kini umum digunakan untuk memantau tempat-tempat umum terutama yang rawan kejahatan seperti mall/swalayan, terminal, bandara dan seperti yang terjadi baru-baru ini peristiwa teror bom di hotel bertaraf internasional.

CCTV biasanya dipasang di tempat yang strategis misalnya pintu masuk/keluar, maka CCTV bisa merekam apa dan siapa saja yang melalui tempat tersebut. Bahkan jika gelap gulita, CCTV dengan fitur infra merah bisa merekam gambar dengan jelas. CCTV bisa disambungkan dengan monitor TV bahkan bisa juga diawasi dari jauh melalui internet. Hasilnya juga bisa direkam dalam harddisk selama 1 bulan setelah itu baru rekaman terakhir menimpa rekaman yang pertama.

Sekarang harga CCTV cukup terjangkau. Di mana lagi kalau bukan di Alnect Komputer. Hanya dengan harga Rp. 185.000 dengan No Produk: 540124 anda sudah bisa memiliki kamera CCTV yang memiliki desain kecil/mini dan cocok digunakan di warnet, supermarket, sekolahan, kantor dan lain sebagainya. Dilengkapi IrDa (Infra merah) untuk pengoperasian kamera di tempat yang kurang pencahayaan. Keunggulan yang lainnya adalah sensitivitasnya tinggi dan tentunya hemat penggunaan daya listrik.

Oya, Alnect Komputer menyediakan banyak produk yang murah dan berkualitas yang dijual secara online. Jika anda ingin mendapatkan hadiah laptop dan hadiah-hadiah menarik lainnya silakan ikutan mereview produk-produk unggulannya di blog masing-masing. Cara mudahnya, silakan klik tiket berikut ini untuk registrasi
Alnect Computer Blog Contest

5 Comments:

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih