Record The Journey and Thoughts

Friday 30 March 2007

Angka Cantik Pulsa


Umumnya sebutan "angka cantik" berlaku untuk nomer seluler, trus kalo angka cantik pulsa apa berarti pulsanya besar/banyak? Seperti teman saya kalo abis isi ulang pulsa selalu bilang "pulsaku segar", itu karena pulsanya banyak :) Nah, istilah angka cantik pulsa saya pake untuk menggambarkan saldo pulsa yang angka2nya beraturan dan berirama (halah) :P

Setelah keisengan saya mengoleksi angka cantik dari jumlah pengunjung di blog ini, maka saya ketagihan untuk mengoleksi angka cantik yang lain, kali ini pada pulsa. Terdengar kurang kerjaan yah… begitulah, namanya juga suka iseng. Iseng yang ini ga merugikan orang lain kan? hehe :D

Berkat bantuan screensnap, saya mengumpulkan screenshot saldo pulsa sayah beberapa bulan terakhir. Inilah beberapa koleksi pulsa cantik saya... :)

eng.. ing.. eng...!!














3 Comments:

  1. tgl 29-03-07 pulsanya 54.542, sedang 4 hari sebelumnya 48.884, artinya ada penambahan pulsa, walau 6 hari seblumnya sempet 50.501, kayaknya aktif bgt ya pulsanya....jualan nih jangan2....:D

    ReplyDelete
  2. @ mas agus:
    betul mas, salah mas... lho? hehe..
    - betul: dapat tambahan dari kakak, kan XL bisa transfer pulsa ke sesama XL :)
    - salah: saya ga jualan pulsa :D
    memang pulsa saya aktif, tp seringnya buat cek & ricek email. kalo pake aplikasi, gprs-nya ekonomis bgt deh :D

    ReplyDelete
  3. Itumah Bukan pulsa cantik... tapi orang cantik hi hi hi :D

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih