Record The Journey and Thoughts

Thursday, 25 October 2007

Flowers


*macro mode on wilma*



Assalamu'alaikum, apa kabar dunia?

Kayaknya lady pamit duluan tapi kembalinya telat . Bukan apa2, melainkan memang jatahnya masuk baru hari ini. Ternyata kelamaan off juga bikin ndut lagi setelah ramadhan sempat menyusut

Sebenarnya pengen cerita2 selama mudik lebaran, cuman kayaknya udah basbang nih Anggap aja postingan hari ini sebagai tanda kembalinya LadyElen *halah*. Kalo gitu bagi2 oleh2 aja, yakni angpau/galakgampil poto2 hasil jepretan di taman/halaman rumah di desa. Sengaja hanya itu yang dipasang, poto lain sejenis masih banyak, tapi sayangnya gelombang cinta belum sempat dicapture...

Gimana, ga kalah dengan bunga di kota kan?




5 Comments:

  1. Wa'alikumsalam.
    Met balik lagi ya mbak.
    Taqabbal allahu minna wa minkum.
    oh ya.. pulang2 gak ada oleh2nya nih? :p
    hehehe..

    ReplyDelete
  2. selamat ngeblog lagi deh

    ReplyDelete
  3. Welcome Back mbak...

    Sama dgn Iko... pertama masuk kerja sdh disambut kerjaa yg numpuk, hehehe... baru sempat BW jg nih.

    Bunganya cantik... :)

    ReplyDelete
  4. haduh mbak Elen, aku juga meski basbang teuteup 'nekat' cerita soal mudik.. :D habisnya, baru bisa ngeblog skarang2 ini :)

    kalo di tempatnya mbak Elen banyak kembang, di kampungku malah banyakan padi, jd kalo dijepret hasilnya moreless sama semua.. hehe :D

    btw mbak Elen,
    I'm back! :)

    ReplyDelete
  5. thanx for all :)

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih