Record The Journey and Thoughts

Wednesday 9 September 2009

999

Angka cantik sering menjadi dambaan sebagian orang. Ada yang dipakai sebagai nomer hp, plat mobil, juga tanggal kelahiran.

Yang sering disebut angka hoki adalah angka 9. Angka 999 tidak asing bagi saya karena angka itu adalah merk teh yg biasa saya minum. Ada yang menjadikan angka tsb sebagai tanggal kelahiran meski untuk mendapatkan harus menjalani persalinan yang tidak normal. Mereka menganggap itu angka hoki. Memang sih masing-masing orang berhak atas pilihan dan keinginan mereka.

Bagi saya sebutan hoki harus disertai wujud nyata. Pada 9 september 09 ayah memenangkan lomba memancing ikan dengan nilai jutaan. Pada tanggal itu juga hadiah dari kontes blog yang saya ikuti dikirimkan kepada saya. Benar-benar hoki..

Btw, saya juga lahir tanggal 9 semoga juga membawa hoki bagi saya, keluarga, agama, bangsa dan negara. Amin..

*gambar diambil dari luminopolis.org

0 Comments:

Post a Comment

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih