Record The Journey and Thoughts

Saturday 16 December 2006

Welcome 3G... :)

Alhamdulillah... akhirnya malang dah available 3G meski masih telkomsel, semoga XL segera menyusul supaya kartu utama saya itu (XL bebas) posisinya ga pindah ke hape lain. So, kartu simpatinya bisa beristirahat :)

Seperti yang 'disindir' mrbink, sejak kemaren sore saya dah bisa menikmati layanan 3G. Pagi harinya saya masih telpon2an dengan Aa' :) dan blm ada tanda2 adanya 3G. Namun sepulang kerja, saat mau ngeluarin hape dari tas saya liat tanda putihbiru sebelah sinyal dan teks TSEL 3G. Saya agak kaget bercampur girang.. ga nyangka gitu deh (norak ya :P). Saya berniat mencoba videocall.. tp ke siapa yak? saya ga tau apa teman2 saya pake hp 3G. Saya jadi ketawa sendiri.. kenapa ga videocall dengan Aa' aja? kok jd kelupaan kl di kota Aa' dah available 3G duluan, sebab selama ini selalu di malang yang duluan daripada solo. Untuk 3G ini malang masih ketinggalan, padahal dah mempersiapkan hapenya sejak lama :)

Panggilan pertama ga ada respon, ya udah biarin aja. Mungkin ga tau kl hapenya 'manggil2' :) eh..ga lama kemudian Aa' ngontak. Sekilas memang ga ada perbedaan antara panggilan biasa dengan videocall yang masuk, namun kl diamati ada keterangan kalo panggilan itu merupakan videocall. Dengan agak deg2an Saya coba angkat panggilan itu. Sesaat kemudian yang terjadi malah saya dan 'yg disana' saling melempar ketawa. Ya agak aneh sih... maklum masih pertama kali ngalamin ginian, saya malah jadi salting dengan nutupin muka hahaha.. :D, benar2 norak abiss... Lucunya, bada isya pas lagi ngantri nasgor (nasi goreng) di warung bang gito dpt panggilan lagi, pas saya angkat malah org di sebelah ikutan liat, hihihi.. Gpp lah lumayan ngilangin boring ngantri nasgor sambil nonton siaran berita MetroTV via hape... enjoy it.

Sayangnya, sinyal 3G masih belum merata. Pagi ini di tempat kerja mau nyoba kok ada keterangan '3G not available'. Padahal jarak tempat kerja dengan rumah ngga jauh bgt, sekitar 1km, lebih dekat dengan grapari yang masih area kampus (UB, ITN, UMM, UNMER). Andaikan saya tau teman2 (yang nomernya ada di phonebook) saya memakai hape yang 3G enable, pastilah saya puas2in videocall, mumpung free 5 menit pertama, mumpung lagi kemaruk, hehehe :D

3 Comments:

  1. viva XL 3G :D :D :D

    ReplyDelete
  2. Hhhmmmm...sekarang siapa nih yang kemaruk 3G????? ehm-ehmm..sekarang bisa liat wajah AA Gym secara real time..ehh AA SBN..hehehehee

    ReplyDelete
  3. ...dan bisa liat mrbink secara realtime :D

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih