Record The Journey and Thoughts

Friday, 28 March 2008

Resign


Berakhirnya bulan maret 2008 adalah juga berakhirnya masa karir saya di malang. Banyak pengalaman yang saya dapatkan di tempat terakhir saya bekerja. Di sinilah saya menjalaninya paling lama dari tempat2 sebelumnya yakni 4 tahun. Beruntung saya diberi kesempatan memiliki pimpinan (bos) yang baik.

Sejarah karir saya cukup unik, nomaden dari tempat satu ke tempat lainnya, dari yang pegawai tetap sampe freelance, dari sebagai administratur sampe operator, dari guru kelas sampe privat. Beberapa kali saya mengalami rotasi pekerjaan. Pekerjaan apapun saya menjalaninya dengan sabar dan ikhlas, meski semuanya jauh dari basic pendidikan saya. Prinsipnya, selama kita mau berusaha pastilah kita bisa mengerjakannya. Riak2 yang muncul di dalamnya adalah dinamika hidup yang harus dijalani.

Kini sampailah pada suatu titik, saya harus kembali pada kodrat saya sebagai makmum, mengikuti dimanapun imam saya berada. Insya4wl jika diijinkan saya kembali meniti karir di sana. Jika tidak, saya harus legawa untuk meniti karir di rumah.

Kepada pihak2 yang selama 4 tahun ini telah bersama saya dalam teamwork, bantu membantu, saling mengingatkan dan menasihati, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Selama ini bagaikan keluarga kedua bagi saya. Saya hanyalah manusia biasa, maafkan saya bila secara personal maupun profesional selama ini membuat kekhilafan dan tidak berkenan bagi semuanya.

*tak kuasa airmata ini mengalir*

Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada Bapak/Ibu/Sdr:
1. Ir. Djoko Sidharta
2. Dra. Ninis Nafisah, MPd
3. Achmad Gat Gautama, MT
4. Achmad Bima Baruna
5. Achmad Bhumi Nalaputra
6. Sunaryo
7. Iwan Purwanto
8. Suryo Utomo
9. Anorda Satria
10. dan teman2 lainnya yang tak mungkin saya sebut satu2 di sini.

Semoga kebaikan kalian kepada saya mendapat balasan dari Allah SWT. Amiin..


23 Comments:

  1. Sugeng Rawuh wonten ing Solo, sampun kesupen sinau boso jawi alus wonten mriko.

    *ikut terharu*

    ReplyDelete
  2. teriring doa semoga sukses di negeri yg baru, di tanah yg baru. amin

    ReplyDelete
  3. Wah pndah krja ya mba?trus krj d mna?sukses ya mba..!

    ReplyDelete
  4. Semoga sukses di tempat baru :)

    ReplyDelete
  5. lho, belum pernah kopdar dah pindah
    :D

    ReplyDelete
  6. Semoga sukses yaa mbak....

    ReplyDelete
  7. @mrbambang: inggih :)
    @anang, rosyidi, iko: amiin. makasih
    @ampe: ga baca isi postingan ya?
    @s3: iya nih :P

    ReplyDelete
  8. Smoga kberkahan atas keluarga anti.

    ReplyDelete
  9. selamat jalan mba... semoga sukses di kota baru...

    ReplyDelete
  10. isdahahmad dot net31/3/08, 12:29 pm

    tante... kapan makan"nya?

    ReplyDelete
  11. @abu amin: jazakallahu khair..
    @ario dipo: aminn. makasih yaa
    @isdah: wah ultahku dah lewat tuh :P

    ReplyDelete
  12. Selamat jalan dan selamat menempati tempat tinggal yang baru di Solo, dimanapun sama kan, yang penting masih di bumi Allah (cieeee). Siapa tahu rejeki kita untuk ketemu di Solo suatu hari nanti.

    ReplyDelete
  13. Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the OLED, I hope you enjoy. The address is http://oled-brasil.blogspot.com. A hug.

    ReplyDelete
  14. Mbak Elen ayo posting2an lagi di Solo

    ReplyDelete
  15. Mbk elen mau ke solo,yah didiet bakalan gak bs ktmu mbak lg duong,sediiìh

    ReplyDelete
  16. @oled: matursuwun :D
    @miqu: hayuukkk..!!
    @didiet: ga usah sedih... jauh di mata dekat di hati.. *halah*

    ReplyDelete
  17. menurut aku, hidup tanpa ada moment-moment untuk memilih sesuatu untuk langkah selanjutnya akan membuat hidup jadi berasa garing.

    elen, whatever your decision is, the most important thing is do your best. All I can do here only wish you all the best and keep in touch. Allah always be with you.

    ReplyDelete
  18. Kemanapun teteh melangkah dan di manapun teteh berpijak, selalu ada setangkup do'a yang mengiringnya.... ;)

    ReplyDelete
  19. @teh meity & kang purwa:
    haturnuhun... semoga teteh dan aa juga senantiasa mendapat lindungan dan kebaikan dari Allah. amiin. amiin..

    ReplyDelete
  20. hua.... bak kapan pindahannya, klau sebelum tgl 12 globber mungkin bisa buat acara pelepasan baka ladyelen

    ReplyDelete
  21. wah, terima kasih kembali mbak, atas semua bantuannya selama ini,

    maaf juga ya kl aku suka manyun dan semacamnya, hahaha


    smoga d tempat baru nanti, semuanya lancar, dan smoga mbak mendapat kemudahan dalam segala urusan di sana, dan semoga kerasan ya. pkoknya wish you all the best

    jangan lupa tetap nge blog :)

    kalo sempat main2 ke malang lagi, atau mau ke kebumen? lebih deket lho^^

    ReplyDelete
  22. @noki: pertengahan april kok, berarti masih bisa ngikutin acara malang blog rally 2008
    @hideyoshi: makasih atas semuanya :)

    ReplyDelete
  23. Wah, selamat dan sukses setelah resign..semoga makin diberkati rejekinya di tempat baru.

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih