Record The Journey and Thoughts

Tuesday 15 May 2007

Wiken Kali Ini...

Pantai Taman, Pacitan


Assalamu'alaikum,

Kaifa halukum, pa kabar kawan? Semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Amiin. Kira2 berapa hari ya saya libur ngeblog… 4 hari! Waktu yang singkat tapi cukup membuat saya merindukan blogwalking, hehe… Terima kasih buat teman2 yang meluangkan waktunya untuk mampir ke sini dan mohon maaf karena belum sempat melakukan kunjungan balik :)

Selama waktu itu ke manakah saya? Ah.. pertanyaan ga penting banget yak, pasti ada yg bilang: mau kamu online ato offline EGP gitu loh.. hehe. Eh ternyata ada yang pengen tau tuh, pake angkat tangan lagi :D

Ya ya ya… saya emang lagi refreshing, di gunung dan di laut, asyik bukan? Rasanya pengen bercerita dari awal hingga akhir, namun binun mau ngeluarin ceritanya, seru sih.. Kalo gitu singkat cerita aja, yang penting padat dan jelas :P

Awalnya saya berniat sowan ke rumah mertua di daerah Jawa Timur, tempat kelahiran Presiden SBY. Di mana? Yup, Pacitan. Perjalanan dari Malang melewati jalur Selatan, menerobos pegunungan berkelok-kelok. Meski sempat terhalang longsor dan banjir di daerah Trenggalek, alhamdulillah perjalanan selamat walau telat 5 jam sampai di rumah.

Di sana memanfaatkan waktu untuk beranjangsana ke tempat kerabat, test masak oleh mertua, dolan, dll. Awalnya agak keder juga sih saat disuruh masak, namun hasilnya tidak mengecewakan, malah beberapa tamu yang berkunjung ke rumah sempat memuji hasil dan rasa masakan sayah, alhamdulillah… :)

Hari Minggu-nya mister ngajak saya ke pantai. Perkiraan saya dari gunung ke laut memakan waktu berjam2. Oh ternyata cuma beberapa menit. Di pantai Taman itu sinyal GSM dan GPRS full, ah senangnya… (hehe…kok sempat2nya gitu loh).

Memandang ombak...

Di rumah pun meski dikelilingi pegunungan, sinyal GSM masih terlihat, masih bisa ngemail dan ngintip blog dari kejauhan :P, trus bisa ngintip siapa aja yang berkunjung ke blog inih via shoutmix, tapi ga sempat mereply sebab sinyal GPRS keburu lenyap. Lumayan lah… Serasa masih di kota, apapun tersedia di sana.

Sebagian banyak waktu saya habiskan bersama mister, maklum setelah melangsungkan merit 3 minggu yang lalu belum sempat berhanimun karena beliau harus berjihad ke solo dan saya belum kesempatan mengikuti ke sana.. hiks :(

Mister...

Waktu terasa berjalan cepat, mau ga mau harus kembali ke malang, kelamaan cuti bisa tuman :) Meski tidak ke Bali ato pantai2 terkenal lainnya, tapi kali ini benar2 hanimun yang amat berkesan… disaksikan langit, dan debur ombak di pantai Taman Pacitan.

Saksi bisu...

Langit cerah


Masih alami...


Ombak...


Kokoh...



*Sayang sekali suasana di pegunungan ga sempat mengambil gambarnya

9 Comments:

  1. Tadi malam SMS MR. Subanderas..katanya lagi hanimun di Pakistan..mana yang benar? Ehhh benar semua kali ya...:P

    Pacitan malah lebih asik dari Kute Bali karena masih relatif lebih alami..

    Wiken pake topeng penutup muka sambil naik kuda udah seperti di Film Zorro dengan bintang Aa Subanderas dan Lady Subanderas :D

    ReplyDelete
  2. Waaaahh, asik bgt.... :D

    ReplyDelete
  3. wah seru nih cerita wikennya :) kok ga ada poto berdua nya :)
    pemandangannya emang indah ya...

    ReplyDelete
  4. duh pantainya bagus deh Len..jadi pengen kesana..

    ReplyDelete
  5. @mrbamb: ya ntar bikin pilemnya aja, dikau jd produsernya :D

    @iko: pengen ga? :P

    @tia: potoberduanya kelupaan, keasyikan moto pemandangan :D

    @gege: pengen ke sana? malaysia-pacitan kira2 berapa jam yak :D

    ReplyDelete
  6. duuuhhh enaknyaaa bisa libur panjang

    ReplyDelete
  7. bagus banget ya tempat dan pemandangannya; jadi gatel ngambil kamera neh :D

    ReplyDelete
  8. senengnyaaa wiken teruss

    ReplyDelete
  9. @De, @Didiet: enak sih.. seneng sih.. cuman harus rela potong gaji :D

    @aroengbinang: mau digarukin? katanya gatel :P

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih