Record The Journey and Thoughts

Saturday 14 July 2007

Fenomena Kemunculan Adsense


Sejak adanya adsense indonesia, saya sering mendapati link google adsense dalam blog ini, baik itu content, unit, maupun gambar. Memang tidak selalu keluar, melainkan sering. Saya coba beberapa kali refresh juga masih keluar. Kira2 kalo ada yang ngeklik... dapat duit gak ya? :P

Saya juga sering menemukan adsense di blog indonesia lainnya, yang sempat saya capture misalnya di blog lama BuDe. Ada beberapa teman yang saya konfirmasi malah jadi heran karena blognya belum ditemukan kemunculan adsense. Sepertinya fenomena ini berlaku acak, atau belum berlaku untuk semua blog indonesia. Atau cuma kebetulan aja muncul? :P Entahlah...



12 Comments:

  1. Mana mbak? Gak keluar gitu lho adsensenya. Yg keluar iklan layanan
    masyarakat, dan itu gak bisa dapet duit :((

    ReplyDelete
  2. daftar adsense indonesia repot gak ya..aku pingin daftar gak jadi2 mbak

    ReplyDelete
  3. sayangnya iklannya jarang muncul hehehe

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah. Ahrinya diterima setelah aku kasih balasan email ke googlenya.
    Tapi....
    hiks...
    Ternyata : Saat ini kami tidak menawarkan AdSense untuk Konten atau Arahan dalam Indonesian.
    Jadi, cuma AdSense untuk Pencarian yang diperbolehkan :(
    Kalo gini caranya balik ke adsense lama aja.
    Walaupun pake cara curang untuk menampilkannya, gak peduli meskipun dihapus. Kalo dihapus, ya udah, berarti nasib lagi jelek :)
    hehehe...

    ReplyDelete
  5. harus di klik untuk dapet duit

    ReplyDelete
  6. ummbbb..
    kalo aku kok belum termotivasi sama adsense ya..?

    ReplyDelete
  7. wah selamat y mbak iklan adsense nya dah keluar..saya klik ah..

    ReplyDelete
  8. @agam: mmg ga 'selalu' keluar, tapi 'sering' kok. pake jalan lurus aja gam :)

    @didiet: daftar pake inggris aja, engga repot kok

    @dena: mgkn kebetulan ga muncul

    @diditho: lha iyyalaaah..

    @nieke: oleh2nya ditunggu di malang

    @cempluk: makasih ya :)

    ReplyDelete
  9. ati ati ketahuan google kalo di klik sendiri .. heh

    ReplyDelete
  10. Iya mbak elen, hati2 kalau ngomongin adsense...

    ReplyDelete
  11. @anang: oke makasih peringatannya. tp sya ga pernah ngeklik kok :)

    @miqu: ya ya ya... ;)

    ReplyDelete
  12. ini ada adsensenya sekarang bahasa indonesia masih ditrima g ya?

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih