Record The Journey and Thoughts

Tuesday 6 February 2007

Recent Comments

edittag bilang, meski sederhana tapi blog ini menghanyutkan :) Menghanyutkan apa ya, menghanyutkan untuk...
Masih diselingi Romantic Evergreen Songs (ya karena mendung ikut menyelingi… :P), saya berkesempatan ngoprek2 blog ini. Lagi2 karena ketidakpuasan dalam membentuk layout supaya lebih keren… dasar manusia eh… dasar sayah memang selalu kurang puas.

Masih penasaran dengan pemasangan recent comment di beta (newblogger) yang selalu gatot, maka saya coba dan coba lagi… Sampai akhirnya berhasil tanpa harus ganti template. Ngga tau kenapa sebelumnya gagal, padahal pemasangan widget udah sesuai prosedurnya.

Anehnya, di blog saya yg lain bisa langsung terpasang. Tadi pagi saya iseng menyalin kodenya dari blog saya yang sukses (terpasang recent comments) itu kemudian paste ke blog ini dengan mengganti url blog dalam kode tersebut. Aneh bin ajaib, bisa terpasang!

Masih dengan terheran2, saya coba nginstall lagi langsung dari widget aslinya. Hasilnya… yup sukses! Ya..ya.. Sebenernya ga terlalu penting sih, ada ato tidaknya recent comment di blog ini, toh yang komentar juga dikit :P hehehe. Setidaknya eksplorasi saya ada hasilnya geetuhh...

edittag bilang, meski sederhana tapi blog ini menghanyutkan :) Menghanyutkan apa ya, menghanyutkan untuk segera checkout dari blog ini, ya nggak? hehehe...

Btw, kalo kebanyakan konten ntar jadi berat nih blognya. Udah jelek, ketambahan berat mbukanya… ntar sapa yg mau mampir coba? Okeh, saya udah me-remove fitur SNAP dan MUSIK, biar lebih nyaman kalo berkunjung kesini.

*Thanks to M.Nung & M.Agus atas masukannya*

2 Comments:

  1. alhamdulillah berhasil...tuh kan..berhasilnya juga bukan karena campur tangan sapa-sapa, namun hasilnya bisa diliat langsung sama yg masang, tuh kan, kemampuan diri sendiri kadang memang mengagumkan loh....jadi...kerjain aja semua sendiri...hihihih..bukan maksud menolak dianggap pahlawan disini hihihih...

    ReplyDelete
  2. ...dan bukan maksud menolak dimintai bantuan kan mas? :P

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih