Record The Journey and Thoughts

Monday 12 February 2007

Weekend: Ngebut!

ga sengaja liat speedometer.. what, >90? karena ngebut perjalanan ditempuh cuma 1 jam..
Gara2 rasa kangen sama mamah yang lagi bersama mas Erick (kakak sulung) di sidoarjo maka sabtu petang (10/02/07) nekad berangkat ke sana dengan armada seadanya, sebab pake bis maupun kereta tidak memungkinkan. Kalo naik bis, selain macet luarbiasa di Jl. A.Yani karena adanya proyek flyover baru, sampai di sidoarjo pasti kemalaman. Kalo naik kereta, udah telat jadwalnya, lagian di sepanjang rel porong-sidoarjo udah kleleb campuran antara lumpur lapindo dan air hujan, trus ntar juga kemalaman. Untungnya babe dengan sukaria bersedia jadi pilot kirana.

Ga disangka, gelapnya jalanan ga membuat surut semangat papa untuk ngebut. Barangkali lupa kalo di belakangnya ada penumpang yang dag dig dug kemringet saat bis2 juga ga mau kalah ngebel terus, jalan terjal diterjang juga. Berangkat tadi ga pake acara pegangan jadi mencengkeram erat jaket papa hihihih… ga sengaja liat speedometer…what, >90? Alhamdulillah… sampe di tujuan dengan selamat. Karena ngebut tadi perjalanan ditempuh cuma 1 jam. Maaamm aku dataangg…!!

Rencananya sih cuma 1 malam di sana, minggu malam kembali ke malang, tapi mendadak di rumah kakak ada acara, jadinya pulang diundur senin pagi. Sengaja subuh2 berangkat supaya ga kesiangan sampe malang, masuk kerja bo…! Tadi berangkat jam 4.15 sampe malang jam 5.45, hmm… 1,5 jam pas! Dibanding berangkat kemaren, perjalanan tadi cukup rilex, papa ga ngebut lagi setelah dapet pesen macem2 dari mama dan mas Erick sebelum berangkat, hehehe…

Sampe malang, mandi, trus berangkat kerja deh…lom sempat sarapan juga. Siangnya nitip mas gat mbeliin nasi padang (makasih mas!)

Sampe sekarang masi terbayang2 sama 2 makhluk yang lutju dan imoet: wina dan ryan. Rasanya belum puas main2 sama 2 ponakan itu, terakhir ketemu pas lebaran kemaren, hampir 4 bulan. Hmm… masih melekat lagak dan gaya mereka... menggemaskan! :)



4 Comments:

  1. Bagi cowok berjiwa muda,jalan 90 km/jam itu biasa..hehehehe..kadan gw jg sampe 100km/jm..tapi skrg udh ga pernh.Ga pny motor sih.hehhehee..trus juga kshn motornya..ngebut plng2 juga kalo terburu2.

    ReplyDelete
  2. kl anak muda oke lah :)

    si babe kan dah kakek2 (4 cucu), trs yg dibonceng jg kagetan' di-bel bis or mobil aja kyk jantungan..melas :P

    ReplyDelete
  3. Wah...kalo kecepatannya cuman 90 mah masih kurang atuch. :D
    Mesti nya kecepatannya di atas 100, terus pas tikungan, stepnya mesti mengeluarkan percikan api. Nah itu baru anak muda. :p

    ReplyDelete
  4. mungkin sudah bawaan sejak masih muda... sama dengan bapak mertua saya.. kalo nge-drive seperti supir bis jurusan Suroboyoan.. selalu mefet-mefet dengan kendaraan depannya dan bisa nyalip seperti iklan Toyota Corolla Altis... ngepot gitchu loh...
    salam kenal mbak LadyElen..

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih