Record The Journey and Thoughts

Friday 28 December 2007

Globbers™ Ngalam On SpinRadio


Globber’s™ Ngalam akan punya gawe yakni Launching Komunitas Blogger Malang pada Sabtu 29 Desember 2007, pukul 13.00-selesai. Komunitas blogger yang merupakan wadah bagi kaum penulis online (blogger) di Malang terbentuk dalam www.bloggerngalam.com. Acara ini terselenggara bekerjasama dengan Kampus Malangkucecwara (d/h ABM) bertajuk “Seminar Blogging dalam Perspektif Jurnalisme dan Launching Komunitas Blogger Malang”, di dalamnya juga ada seminar blog dan demo pembuatan blog.

Bagi yang tidak bisa datang untuk mengikuti acaranya jangan kuatir, karena kita bisa tetap mengikuti acara ini via radio internet SPIN di http://radio.spin.net.id yang memberikan siaran langsung secara online streaming di spinRADIO. Jadi kawan2 blogger dimana saja bisa mengikuti acaranya secara live!

Caranya mudah aja, setelah membuka url radio spin tersebut, kalau mau mendengarkan klik langsung pada "LISTEN LIVE" (di sebelah pojok kanan atas), pop-up! Kalo pake windows xp langsung bisa didengar, kalo pake win98 kebawah akan otomatis open ke winamp.





Pengguna windows xp yang ingin mendengarkan melalui winamp silakan klik link pada popup: "Click here to listen on Media Player or other application (Winamp/Media Player)" (di bawah buffer).



Kalo lady sih lebih suka yang popup karena lebih jelas, di winamp sering putus2. Tergantung koneksi juga siy...



Lady udah coba ndengerin siaran radio online ini, lumayan.. ngeblog sambil ndengerin radio

6 Comments:

  1. Klo gtu saya akan mantengin spinradio...

    ReplyDelete
  2. Walah.. kera ngalam juga toh..
    Salam Aremania..
    :)

    Nazieb

    ReplyDelete
  3. siaran lgsgnya ternyata ga on time. kebanyakan break nya. pdhl saya gadang2 ngikutin acaranya dr sini, soalnya ga bisa datang ke ABM.

    ReplyDelete
  4. oo ternyata gitu ya. Dibalik. Blogger jadi blobber. hehehe..
    Baru tau nih kalo malang spt itu. Thanks infonya. Menarik juga :)

    ReplyDelete
  5. 5 menit pertama grogi aku :D

    ReplyDelete
  6. SEBENARNYA aku pingin datang tapi..

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih