Record The Journey and Thoughts

Tuesday, 1 January 2008

The First...

Postingan pertama di awal tahun, semoga kesempatan ke depan menjadikan kita semua lebih baik hari kemaren terhadap semua hal dan tercapai apa yang dicita2kan, Amiin...



Siram terus tanamannya, seperti halnya menyiram asa yang belum terwujud di tahun sebelumnya. Semoga di tahun 2008 bisa tumbuh, berkembang dan segera menuai hasil yang sesuai dengan harapan...














model: rayhan (my nephew)

11 Comments:

  1. tumapaking warsa enggal ambabar pangruwat jiwa napaki jatining urip esthining gati manggiha begja
    mulya. SUGENG WARSA ENGGAL. suwun

    ReplyDelete
  2. met menyambut tahun baru mbak :)

    ReplyDelete
  3. Malang kemarin macet gak mbak tahun baruannya, aku kangen sama Malang

    ReplyDelete
  4. Met taun baru...

    Moga tanamannya subur yah ^-^

    ReplyDelete
  5. hihihi... jd inget sm adikku yg masih kecil.
    kalo dideketin sama taneman gitu bisa acak2an nanti tanemannya.
    hakhakhak... xD
    btw, met tahun baru, Mbak! ;)

    ReplyDelete
  6. musim ujan kok masih disiram dik? mentang2 air berlimpah ya....met taun baru

    ReplyDelete
  7. selamat tahun baru.... semangat baru menghadapi tantangan baru di tahun ini...

    ReplyDelete

  8. @bude: meski hujan tetep aja taneman butuh minum kan, lagian di teras ga kena hujan :D

    ReplyDelete
  9. Amin,,semoga aku nggak dapet pacar baru Amin :p

    ReplyDelete
  10. Tahun Barunya dah abis nihh

    Back to work......

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih