Record The Journey and Thoughts

Tuesday, 29 January 2008

Themes


Tepat 1 bulan ( sejak des07) LadyElen menggunakan theme ini. Padahal belum lama berganti ke 2 kolom, masih pengen aja iseng ganti tema lain, tetap 2 kolom. Jadilah yang sekarang (seperti pada gambar). Secara udah waleh sama 3 kolom. Ga heran, sifat angin2an ini terus aja berlanjut meski pernah kena batunya

Rasanya gejala angin2an ini mulai kambuh deh entah kenapa kok mudah bosen. Padahal beberapa pengunjung yang meninggalkan jejak di SB masih respek sama theme yang ini. Hmm... gimana, ganti theme lagi gak ya...? Wah, jangan2 ntar dikira napak tilas blog 'abal2nya'nya mr.bambang lagiii... yang kini blognya begitu polos

Hehehe... Engga kok, saya coba menangkis keinginan angin2an itu dengan bertahan pada theme yang ini, soalnya kemaren ngeditnya juga agak2 susyah gitu, jadi masih berat kalo dibuang begitu aja. Semuanya ga lepas dari dukungan teman2. Maturnuwun nggih..

28/01/2008 15:25 my bro: kok blogmu bisa unik kyk gini ya? ajarin donk caranya

24/01/2008 20:41 bangbam: salam kenal mbak...dapat template blognya dari mana ya...mau dong..

24/01/2008 10:25 afrid: halo, mba. lam kenal ya. oiya, blognya templatenya keren banget :)

24/01/2008 08:26 Tia: bener kata nuga, blognya mbak elen warnanya ceria bangetttt :)

23/01/2008 19:21 Nuga: wah blognya mba lady...penuh warna, indah sekali. Met kenal ya mbak...

21/01/2008 10:37 ifmarch: Mampir nih, nice blog dan yang pasti cute deh

11/01/2008 13:16 aprie: met sore..warnanya adem...

11/01/2008 09:57 4UL Clothing: blognya bagus mbak!

09/01/2008 06:55 Labyrinth: Ho ho ho... numpang cari bacaan ya :) templatenya bagus,, lucu :)

10 Comments:

  1. Yang penting kontennya mbak. Blog yg terkenal seperti priyadi juga gak mikirin tampilan. Dari dulu gitu2 terus, en buktinya tetep menjadi seleb blog yg teramai. Berhubung aku sekarang udah menemukan theme yg paling sesuai, insyaAllah akan pake itu terus. Kecuali bener2 ada yg buagussss baget.

    ReplyDelete
  2. sepakat ama aGam,
    tp mnurut aLe tampilan jg penting, jadi biar imbang bisa diselaraskan lah..

    dan template bLog ini emang uda keren, tiap scroll bisa 'serasa' goyang kaya inul :D

    ReplyDelete
  3. halow mbak....jangan ganti themes dulu donk, ini juga belum mbosenin kok

    ReplyDelete

  4. @agam: aku kan mmg suka iseng dan bukan seleb :D

    @ale: hehe.. tarik maang :P

    @tia: tenang mbak.. :D

    ReplyDelete
  5. Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

    http://www.lintasberita.com/Lokal/Themes/

    ReplyDelete
  6. Aih.. jadi pangling. Berubah total euy...

    Bagus mbak, kombinasi warna dan kecepatan loadingnya bagus semua... Sudah gitu lekuk theme ini seperti lekuk tubuh perempuan,.. kalo di scroll atas bawah, hehehe

    Mau dong kalau ada theme bagus :D
    Bagi-bagi yaa mbak...

    ReplyDelete

  7. @lintasberita: hmmm begitu kah? saya coba join ya.. makasih :)

    @iko: berarti iko 1 bulan ga berkunjung kesini, kok baru tau :P

    ReplyDelete
  8. menurut iklan, yang penting bukan konten, konten itu enggak penting. Tapi yang penting itu rasanya Bung! :D

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih