Record The Journey and Thoughts

Saturday 2 February 2008

Virtual Vending (V2)


Ga terasa bulan pertama di tahun 2008 udah berlalu. Ga terasa udah awal bulan lagi. Gimana, tanggal muda ini udah menerima gaji dari kantor (ato dari suami)?

Sebagai blogger pengen juga kan digaji bulanan dari blog? Ah udah basbang kl bicara adsense. Sayah juga bukan ahlinya, cuma sebagai pelaku aja, jadi mencoba2 pasang iklan yang suport dengan blog sayah

Pernah melihat gambar seperti ini? Ini adalah display default (kosong) dari salah satu layanan iklan online di indonesia melalui website maupun blog, yakni www.virtualvending.net. Sistemnya kita menyediakan ruang di blog untuk menayangkan iklan. Bila muncul gambar, tentu kita akan mendapatkan lebih banyak pemasukan. Makanya pajang aja terus kodenya di blog

Contoh display saat keluar iklan (gambar):


(gambar diambil dari blog ini, tayangan bulan jan-peb08)

Saat registrasi menjadi partner V2, konfirmasi yang kita terima tidak hanya via email, juga akan dikonfirmasi via telepon setelah join. Setelah menjadi partner setiap bulan kita akan mendapatkan laporan bulanan profit sharing dari iklan yang terpasang di blog. Biasanya hasil profit yang didapatkan pada setiap bulan peroleh sebesar 5% dari total harga iklan. Mayaan...

Sedangkan pada akhir tahun kita juga mendapat laporannya, contoh:


  • Untuk kolom yang berwarna hitam menandakan pada bulan tersebut tidak ada iklan yang terpasang --> karena kodenya sempat saya lepas dari blog *nyesel* (lady bergabung sejak bulan september)

  • Script hanya dapat dicopy pada website yang telah didaftarkan dan dalam keadaan aktif yang kemudian jika terdapat iklan maka akan kami hitung. Untuk pemasangan script diatas pada website lain yang belum terdaftarkan, maka tidak masuk dalam perhitungan profit --> udah jelas kan?

  • Profit yang nominalnya telah mencapai seratus ribu akan kami kirimkan ke rekening Anda --> ga harus menunggu $100 kan?


Bila tertarik dan berminat mengikuti program ini, silakan join menjadi partner, pada Menu pilih Becoming V2 Partner. Kemudian isilah data yang sesuai dengan identitas pada field yang disediakan. Ingat, baca dan isilah dengan teliti! Untuk referrer silakan isi dengan URL darimana kalian mendapatkan info tentang portal virtualvending, misalnya dari http://ladyelen.blogspot.com

Mungkin nominal yang kita dapatkan tidak sebanyak seperti adsense lainnya, namun jika kita rajin memasang widgetnya tentu akan lebih sering muncul gambar, artinya kita akan mendapatkan lebih banyak profit. Sedangkan pencairan-nya juga ga harus menunggu jutaan, resiko di-ban juga relatif kecil, bahkan bisa tidak ada.

Okay, selamat meraup rupiah lewat blog...


nb:
berdasarkan im dengan pihak V2 (www.wuwiwa), saya mendapatkan informasi bahwa kita sebagai publisher bisa pasang iklan juga secara gratis, sedangkan keuntungan tetap dapat. TAPI gratis hanya berlangsung selama masa promosi.

10 Comments:

  1. join-gag-join-gag-join-gag *sambil metik kelopak bunga*

    ReplyDelete
  2. wah saya cuman daftar tok.. hehe

    ReplyDelete
  3. He....he...
    belum kepikiran buat pasang iklan tuch

    ReplyDelete
  4. 2.500 USD kah?
    makan-makan
    :d

    ReplyDelete
  5. cempluk udah pernah gabung mbak..hehehe

    ReplyDelete

  6. @isdahahmad: kakehan mikir :P

    @anang & cempluk: kok ga dipasang? :)

    @hair: makanya perlu dipikir sejak sekarang :P

    @slamet: hahaha amiin...

    ReplyDelete
  7. elen tolong gmn cara mendapatkan code html virtual vending...???aku tunggu ya

    ReplyDelete
  8. kl udah registrasi dan udah ditelpon, kodenya akan dikirim via email. ditunggu aja ya..

    ReplyDelete
  9. aduh, punya ku blum di appove

    ReplyDelete
  10. berlaku hanya untuk blogspot atau bisa untuk yang lainnya juga?

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih