Record The Journey and Thoughts

Thursday, 6 March 2008

Blogmal's Header

klik utk perbesar gambar

Woow.. surpres tenan, poto2 haril jepretan Mirei menjadi header BloggerNgalam. Poto2 itu diambil sebelum Mirei koma (sekarang udah sembuh kok, malah mangkin pinter)

Header itu hasil kolaborasi dari empat poto saat kopdar blogger malang, yakni:
poto 1: Geger @ Matos (April 2007)
poto 2: Buka Bersama (BuBar) (Oktober 2007)
poto 3: Peresmian Komunitas Blogger Malang (Desember 2007)
poto 4: Rapet pancakebakar (Januari 2008)

Dua di antara poto itu yang merupakan bidikan Mirei adalah poto ke-2 dan ke-4. Poto ke-2 itu terdiri dari 10 poto yang dimerger secara sederhana hingga menjadi 1 poto

Siapakah yang membuat desain headernya? Siapa lagi kalo bukan pak Zam, seorang dokter desain. Makasih ya pak!

Olala... hampir lupa, ada blogger yang narsis di setiap poto itu, siapakah mereka? Hayo... ngacung!

12 Comments:

  1. wah, pada narsis ya di headernya,
    sapa aja tuh,
    eh, blogger ngalam apaan sih mbak?

    *seolah gak kenal* :D

    *ngumpet*

    *siap2 tameng*

    ReplyDelete
  2. Kok potoku gak ada disitu?

    ReplyDelete
  3. mbak elen,,,,,,,
    sekarang ganti pink loh....
    so sweeeettt ^^

    ReplyDelete
  4. [...]Baca juga :
    » Blogmal’s Header oleh LadyElen[...]

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah, weits... asli nggak enak banget, pake sebut nama :P

    ReplyDelete
  6. Ck..ck...bentar lagi pasti diundang ama Tukul muncul di empat mata :)

    ReplyDelete
  7. keren2 deh headernya...apa emang blogger ngalam yg udah keren2 yah? hehehe

    ReplyDelete
  8. blogger malang pancen oye...

    ReplyDelete
  9. Bwakakah! Sing paling gedhe gundule koksi Ale yo? Dasar wong siji kae pancen narsis :P

    ReplyDelete
  10. anjrit
    *keplak i goenrock pake palu*
    =))

    ReplyDelete
  11. asik fotolu nampang di Blogmal's Header bloggerngalam.com he...walaupun cuma 2

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih