Record The Journey and Thoughts

Wednesday 5 March 2008

Gugel's LoveLetter


Ya, kakek gugel telah menunjukkan rasa sayang pada cucunya ini dengan mengirimkan pin pada tanggal 20an (peb08). Saya ndak tau haruskah senang menerima surat cinta ini, karena saya nggak canggih bikin tulisan berbahasa inggeris di blog. Terlebih, dahulu pengiriman pin ini akan terkabul bila mempunyai earning lebih dari $50. Kini tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pin, karena $10 dianggap pantas untuk menerimanya, seperti akun saya yang masih di bawah $50

Namun saya ngga ingin terlalu muluk2 berkehendak. Bila memang diijinkan mencapai $100, maka akan saya syukuri. Bila tidak, ya disyukuri aja. Insyaallah surat cinta yang lain akan berdatangan ke alamat saya

4 Comments:

  1. Kreditku masih sekitar $30an kok masih belum dapet pin ya?

    ReplyDelete
  2. wha asik nih, tunggu beberapa bulan lagi kayaknya dah komplit dapat $100, sukses buat blognya yang berbahasa inggris.

    ReplyDelete
  3. hiks, mengingat kan ku pada pemecatan kemarin :(

    btw, slmt yah.. smoga cpt naik $100.
    amin..
    abis tuh..
    Makan makan™ *ngiler*

    ReplyDelete
  4. hehehe, aku juga barusan dapat surat cinta itu mbak...horayyy!!!

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih