Record The Journey and Thoughts

Monday 27 August 2007

Carnival


Kemaren (26/08/2007) adalah hari minggu terakhir di bulan Agustus. Segala yang berhubungan dengan perayaan HUT RI mencapai puncaknya pada hari itu. Termasuk penyelenggaraan karnaval di masing2 Kelurahan di Malang. Setau saya hari Minggu kemaren setidaknya ada 4 karnaval, yakni masing2 diadakan oleh Kelurahan Ketawanggede, KelurahanTlogomas, Kota Malang dan Kotatif Batu. Oleh karena kelurahan saya juga menyelenggarakan karnaval kemaren (bukan sebagai peserta sih melainkan sekedar menonton ), maka saya ga bisa menyaksikan karnaval yang lain terutama yang diadakan pemkot kota Malang

Sebagai start (pemberangkatan) karnaval yang melewati depan rumah, maka saya tidak perlu jauh2 menonton, cukup di teras rumah dengan santai sambil potret sana-sini yang juga pesanan tetangga yang ikut karnaval

Sayang sekali memori Hp saya tinggal dikit, jadi mengambil gambarnya tidak banyak, yang sekiranya menarik aja. Ada gambar yang sedikit blur itupun karena demi menghemat memori, saya pake resolusi small kemudian dibesarkan

DrumBand SD-SMP





TK dan TA




Apotek Hidup



Lestarikan Batik Indonesia



Monumen Tugu, Lambang Kota Malang



Waspadalah.. Waspadalah!!



Lestarikan Gajah



Cegah Nyamuk Demam Berdarah



Jamaah Dzikir



DrumBlex (alat dari blex kue)




Ibu Petani



Stop Illegal Logging



Putri Daun



Prajurit Prambanan



Peningset Pengantin Tempo Doeloe



Penghijauan



Sepeda Hias



MomLeader




Musik Tradisional Bambu






3 Comments:

  1. Karnaval..... Carnival.... Oooo pengen mobil Carnival maksudnya... tak doain segera tercapai... he he he diriku tlah kembali lho..

    ReplyDelete
  2. welcomeback in blogger, mister doctor.. :D

    ReplyDelete
  3. haha, aLe juga ketinggalan karnaval itu, secara lg jadwal jaga,

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih