Record The Journey and Thoughts

Saturday, 11 August 2007

Blog Juice Calculator

LadyElen's Blog Juice

Mau yang segar2 ?
Kalo bilang juice (jus) pasti ngebayangin jeruk, melon, ato apukat yang di jus,... suegerr. Tapi ini bukan jus sembarangan. Jus ini hanya boleh dikonsumsi para blogger ato netter yang punya site. Oke2... pastinya udah banyak yang tau jus ini, yang belum silakan ikutan mencoba Jus Blog

Tool yang digunakan untuk mengetahui jumlah dan siapa2 yang ngelink blog kita, selain wholinks2me, Technorati dsb, ada juga yang namanya Blog Juice Calculator. Tool ini memberikan nilai terhadap setiap link berdasarkan berapa banyak yang berlangganan feeds blog, ranking di Alexa, Technorati, dan Bloglines.

Caranya cukup mudah, dengan memasukkan url blog pada Enter Your Blog dan pilih kategori blog pada Choose a Category. Untuk kategori lebih fleksibel pilih aja kategori All. Kemudian tunggu beberapa saat, seperti halnya proses pembuatan jus buah membutuhkan waktu penghalusan serat buahnya



Bisa juga kopi paste link ini ke browser anda, jangan lupa ganti nama blognya sesuai dengan blog anda (yang diinginkan):



Setelah proses loading, akan muncul nilai2 juice yang diawali angka tertinggi (9,8). Cari nilai anda dengan scroll ke bawah/atas.



Anda juga bisa pasang banner juice di blog, kopi paste kodenya yang ada di sebelah kanan tabel nilai juice.

Untuk LadyElen masih rendah nih nilainya...

Mau coba ngejus blog sendiri? Silakan deh...

9 Comments:

  1. punyaku yang lama 2,4
    setelah pindah jadi 0,5.
    hiks..
    namanya aja baru belom sampe seminggu dah pengen tinggi :)
    hehehe...
    tapi blog juice calculatornya sendiri cuma dapet 5,5. wakakak.. seharusnya kalo dia yang ngadain, harus perfect :))

    ReplyDelete
  2. wah banyak banget yah aksesori utk blog...hehehe....

    ReplyDelete
  3. pingin masang juga si mbak kayaknya asiik, tapi tak pikir2 terlalu byk ksesoris ntar jadi berat buka blogku

    ReplyDelete
  4. juice....keren namanya. Suegerrr. Eh nggak bisa diminum yaaaaaa

    ReplyDelete
  5. wah aku mau nih juice nya..hhmm...seger tenan.

    ReplyDelete
  6. Boleh minta satu Juicenya mbak??? :D

    ReplyDelete
  7. OKeh deh...juice bikinan lady elen untuk dikasih 'Aa...tapi sekarang saya koq gak menemukan link suban.wordpress.com di blogroll??udah di delete ya????

    Padahal dulu dimasukkan ke dalam blogroll lohhh.

    Hayo ada apa ini....
    :-P

    ReplyDelete
  8. @agam: ya mgkn blm byk yg tau blogjus

    @angin: byk mbak

    @didiet: yg perlu2 aja

    @jagomakan: seger mana dg jus merahputih nya mbak manda? :D

    @jakarta: sama2

    @cempluk: halah :P

    @pyuriko: boleh, gratisss

    @mrbambang: ada apa? apa2 ada kok :D

    ReplyDelete

Silakan isi kolom komentar dengan mencantumkan ID Anda
(Twitter, FB, IG, eMAIL). Terimakasih